HATI - HATI !!! KENALI 4 GEJALA GLUKOMA SEBELUM MERENGGUT PENGLIHATAN ANDA



Glukoma merupakan penyakit pada mata yang disebabkan kerusakan syaraf optik oleh tekanan yang tinggi pada mata. Penyakit ini tentu saja akan mengakibatkan masalah serius berupa hingga berujung pada kebutaan, jika tidak dicegah sejak dini.
Glukoma terjadi karena saluran cairan pada bola mata terhambat, sehingga bola mata membesar dan menekan syaraf mata yang ada di belakang bola mata. Akibatnya , pasokan darah tidak dapat dialirkan ke syaraf mata dan berujung pada matinya syaraf mata dan mengakibatkan kebutaan.
Glukoma terdiri dari 2 jenis, yaitu glukoma sudut tertutup dan glukoma sudut terbuka. Biasanya glukoma terjadi baik pria maupun wanita di kisaran usia 45 tahun.
Dikutif dari eHow, terjadinya glukoma diawali oleh gejala – gejala yang bisa dirasakan keberadaannya. Dengan mengetahui gejala yang ditimbul, kita bisa mengantisipasi nya agar terjadi glukoma yang makin parah. Apa saja itu?
1. Sakit mata yang terjadi secara tiba – tiba, atau sakit berat akibat sensasi denyut pada salah satu atau bahkan kedua mata. Rasa nyeri tersebut sering muncul jika berada dalam kondisi gelap atau pencahayaan yang kurang, baik di kamar yang gelap maupun saat malam hari. Jika dialami saat stres, tentu penderita sering menyangka gejala tersebut sebagai sakit kepala biasa;
2. Pandangan kabur atau bahkan penglihatan menurun terus dari waktu ke waktu, Penderita kadang mengalami efek halo, berupa muncul cincin jika memandang objek yang bercahaya, misalnya saat memandang lampu.
3. Penderita bisa mengalami mual dan muntah, meskipun hal ini pun juga berlaku juga pada masalah penglihatan lainnya
.
4. Untuk penderita glukoma sudut terbuka, glukoma bahkan bisa muncul tanpa gejala yang bisa dirasakan, tetapi kemudian hilang penglihatannya seketika.
Untuk antisipasi, biasakan untuk melakukan pemeriksaan mata selama 4 tahun sekali bagi orang yang berusia dibawah 45 tahun, dan pemeriksaan tahunan bagi orang berusia 45 tahun ke atas. Mulailah periksakan mata kita dan orang tua agar bisa mengantisipasi glukoma sejak dini. Penggunaan kacamata terapi bisa menjadi salah satu solusi yang bisa Anda coba untuk terjadinya Glukoma pada mata Anda.


Kacamata Terapi K-ion Nano merupakan solusi untuk mencegah dan mengatasi Glukoma. Dengan pemakaian rutin selama 8 jam sehari dalam 21 hari, Anda dapat menurunkan resiko terjadinya Glukoma pada mata Anda, serta mampu atasi Glukoma TANPA OPERASI.

Mata Sehat Bersama K-Ion Nano
Konsultasi dan Pemesanan hubungi
WA : 0857-7998-4405

Sumber : Liputan 6 (dot) com